Prajurit Yonif 511/DY, Mendapatkan Juara 2 di Lomba Fitnes Piala Pangdivif 2 Kostrad

Malang – koranprogresif.co.id – Setiap hari selama kurun waktu enam bulan kedua prajurit Badak Hitam yaitu Koptu Eryk Anton dan Praka Aries Prasetyo berlatih fitnes dengan arahan pelatih Pak Agus di Aula Bikarsa Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar.

Di bulan Desember 2021 ada perlombaan Mens Junior Body Fitnes Piala Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dalam rangka HUT Kostrad. Koptu Eryk dan Praka Aries mengikuti perlombaan tersebut bertempat di Hotel Amarta Hills, Malang, Sabtu (18/12/2021)

Lomba fitnes tersebut dengan tema “Bersinergi Untuk Mengolahragakan Masyarakat Melawan Pandemi”.

Tahap demi tahap perlombaan fitnes kelas Mens Junior Body Fitnes telah di ikuti dengan semangat dan pantang menyerah oleh Koptu Eryk dan Praka Aries untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Dengan kerja keras selama latihan dan perlombaan, Koptu Eryk mendapatkan juara 2 sedangkan Praka Aries mendapatkan juara 5 bersaing dengan 25 orang peserta.

Danyonif 511/DY, Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P mengucapkan terima kasih kepada kedua prajurit yang telah mengharumkan satuan dengan cara terhormat di perlombaan Mens Junior Body Fitnes Physique TNI/Polri.

“Semoga kedepan kedua prajurit tersebut bisa mengukir prestasi yang lebih baik di perlombaan berikutnya dan ada generasi penerus yang akan datang,” harapnya.

Setelah perlombaan, Koptu Eryk mengatakan, apa yang telah di raih saat ini supaya bisa menjadi motivasi untuk juniornya.

“Selalu belajar untuk disiplin latihan, konsisten dan semoga kedepan bisa berbuat yang terbaik untuk satuan,” terangnya. (Red).

Berita Lainnya