Prajurit Korem 142/Tatag Pindahkan Rumah Warga

Mamuju – koranprogresif.co.id – Sejumlah Prajurit TNI AD dari Korem 142/Tatag hari ini melakukan gotong-royong bersama masyarakat setempat mengangkat dan memindahkan rumah milik warga atas nama Arifuddin, 46 tahun, alamat Kelurahan Rangas Kec. Simboro, Kab. Mamuju atas permintaan pemiliknya, Selasa (25/1/22).

Puluhan Prajurit TNI AD ini yang dipimpin oleh Letda Inf. Gusmin hanya butuh beberapa menit untuk memindahkan rumah tersebut kelokasi yang lain.

“Ini adalah salah satu wujud kepedulian sebagai Prajurit terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan,” ucap Letda Inf. Gusmin ketika ditemui usai memindahkan rumah.

Dikatakan oleh Gusmin, kegiatan gotong-royong yang dilakukan hari ini merupakan bagian dari Kemanunggalan TNI – Rakyat dengan menumbuhkan sikap saling tolong menolong, saling membantu dan memupuk rasa persaudaraan yang kuat, ucap Letda Gusmin.

Ditempat yang sama, Sdr. Arifuddin (pemilik rumah) mengucapkan terima kasih kepada Prajurit dari Korem 142/Tatag atas bantuannya memindahkan rumah miliknya ketempat yang lebih aman.

“Terima kasih saya ucapkan kepada bapak – bapak TNI karena keinginan saya selama ini telah terwujud, rumah saya telah dipindahkan, semoga kebaikan bapak – bapak TNI mendapat balasan dari Allah,” kata Arifuddin. (Red).

Berita Lainnya