PRAJURIT KOLINLAMIL RAMAIKAN BAZAR MURAH

Mitra TNI42 views

Jakarta – koranprogresif.co.id, April 2024 – Menjelang hari raya Idul Fitri yang tinggal seminggu lagi, Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar kegiatan Bazar Murah untuk prajurit dan masyarakat sekitar bertempat di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (2/4). Bazar murah yang diikuti 200 stand bazar ini, menjual berbagai kebutuhan pokok dan diselenggarakan selama dua hari yakni 2 dan 3 April.

Kegiatan bazar murah yang dilaksanakan secara serentak tersebut, dibuka secara langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto, yang diwakili oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan dan diikuti secara virtual oleh seluruh Kotama-kotama TNI seluruh Indonesia. Tidak ingin ketinggalan, Kolinlamil pun turut serta meramaikan gelaran bazar murah, dengan menghadirkan 5 stand produk. Tampak prajurit dan PNS Kolinlamil pun hadir berbelanja di bazar, berbagai produk sembako diperjualbelikan dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga di pasaran, sehingga bazar murah ini menjadi solusi untuk meringankan beban masyarakat maupun para prajurit dan keluarganya.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP melalui Asisten Potensi Maritim Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan “Kegiatan bazar TNI ini juga sebagai upaya menindaklanjuti arahan Panglima TNI Jendral TNI Agus Subiyanto untuk menyelenggarakan bazar murah secara serentak di seluruh Indonesia sebagai upaya TNI membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan saat menyambut Idul Fitri” ungkap Pangkolinlamil.

(Red)

Berita Lainnya