Polsek Widasari Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Melalui Gatur Pagi

Indramayu – koranprogresif.co.id – Unit lalu Lintas Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas, di Simpang Tiga Widasari, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Senin (10/1/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi kerawanan kecelakaan lalu lintas serta dalam rangka upaya memberikan pelayanan prima kepolisian kepada warga terutama rasa aman terciptanya Harkamtibcar lantas wilayah hukum Polsek Widasari.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari AKP Warmad menyampaikan, bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas pagi kami laksanakan dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga masyarakat Kabupaten Indramayu.

Kapolsek menjelaskan, dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas pagi ini petugas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas. Keberadaan unit lalu lintas Polsek Widasari juga untuk membantu masyarakat yang hendak menyeberang jalan sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai, ungkap Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

“Selain itu, kita juga lakukan himbauan protokol kesehatan seperti mengingatkan para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker agar mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker,” Jelas Kapolsek Widasari AKP Warmad. (Red)

Berita Lainnya