Polsek Sukra Lakukan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Anak

Indramayu – koranprogresif.co.id – Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda jabar kembali monitoring kegiatan vaksinasi terhadap anak usia 11 – 16 tahun. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Jumat (21/1/2022) Pagi.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 dan memastikan jumlah anak-anak yang mendapatkan dosis vaksin.

“Disisi lain guna mewujudkan pembelajaran secara tatap muka langsung, harus ada jaminan kesehatan dan imunitas terhadap anak dari bahaya paparan virus corona, dan salah satunya adalah dengan memberikan suntikan vaksin terhadap para pelajar,” imbuh Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Disampaikan Kapolsek, penguatan imunitas terhadap anak, juga akan memberikan jaminan kesehatan kepada orang tua dan orang-orang yang ada di dalam lingkungan keluarganya.

“Sehingga, tidak perlu ada rasa khawatir munculnya klaster keluarga setelah PTM 100 persen diberlakukan,” singkat Iptu Fathoni Mikhail.

Sampai berita ini di muat kegiatan vaksinasi anak usia 11 – 16 tahun di Puskesmas Sukra masih berlangsung. (Red)

Berita Lainnya