Polsek Losarang Terus Laksanakan Pendisiplinan Prokes

Indramayu – koranprogresif.co.id – Dalam rangka mendukung langkah pemerintah menekan penyebaran Covid-19, Personil Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Patroli KRYD PPKM Level 2, Pendisiplinan Protokol Kesehatan serta lakukan pembagian masker kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi mengatakan Patroli KRYD PPKM Level 2, Pendisiplinan Protokol Kesehatan rutin dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman, di masa Pandemi dengan tujuan agar masyarakat sehat terhindar dari wabah covid 19, dengan edukasi pemberlakuan PPKM serta untuk mendukung langkah pemerintah.

“Melalui kegiatan tersebut, personil memberi himbauan dan mengajak warga untuk selalu menjalankan Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” kata Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi, Jumat (21/1/2022) pagi.

“Dalam kesempatan tersebut, kami juga membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 50 pcs masker,” tambahnya.

Kapolsek berharap, lanjut Kompol H. Mashudi, dengan hadirnya Polri melaksanakan Patroli Pendisiplinan protokol Kesehatan dapat memberikan rasa aman nyaman dan sehat kepada masyarakat.

“Karena keselamatan masyarakat merupakan yang paling utama, yang menjadi hukum tertinggi di masa pandemi COVID-19,” pungkasnya. (Red)

Berita Lainnya