Polsek Kedokanbunder Kembali Gelar Patroli Strong Point Wiralodra

Indramayu – koranprogresif.co.id – Anggota Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra dalam rangka antisipasi gangguan C3 dan pengawasan penerapan Prokes Covid-19, Senin (24/1/2022).

Dalam kegiatan ini anggota patroli Strong Point Wiralodra menyasar SPU – A, Gudang angkutan Pertamina Desa Kedokan Agung, BRI Unit Desa Kedokan Agung, BRI Unit, BJB, BPR dan Pertokoan pusat perbelanjaan Alfamart, Indomaret dan Pasar Tradisional, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder Iptu Edi Mulyana. S menuturkan bahwa kegiatan patroli mobile rutin dilaksanakan setiap hari sebagai upaya pengamanan wilayah serta antisipasi penyebaran Covid-19.

Selama kegiatan, selain mengawasi daerah rawan C3, personil melakukan dialog dengan Toda, Toga dan Tomas guna memberikan himbauan untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

“Kami juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitaser, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,” tambahnya.

Kapolsek menyebut, bahwa pihaknya akan terus patroli menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif agar warga masyarakat yang ada di wilayah dan sekitarnya merasa aman, nyaman dan terlindungi. (Red)

Berita Lainnya