Polsek Kebonpedes Berhasil Menemukan Keluarga Orang Hilang/Linglung

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Jum’at tanggal 16 September 2022 sekira jam 23.50 Wib Polsek Kebonpedes mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada seoran wanita yang diduga linglung di wilayah Kp. Ceger Desa Cikaret, Kec. Kebonpedes.

Kemudian Kapolsek Kebonpedes, IPTU TOMMY GANHANY JAYA SAKTI, S.IP memerintahkan petugas piketnya untuk mendatangi lokasi yang dimaksud dan memang benar ternyata ditemukan seorang wanita paruh baya yang linglung mencari keluarganya. “Kemudian wanita tersebut dibawa ke Mapolsek Kebonpedes untuk diberikan perawatan dan untuk mencari menemukan keluarganya,” ujar Kapolsek melalui keterangannya, Sabtu (17/9).

Belakangan diketahui identitas wanita tersebut bernama *CIAH MARDIYAH*, 57 tahun, warga Kp. Cikiray Desa Sukamanah, Kec. Cisaat, Kab. Sukabumi.

“Kami melakukan koordinasi dengan pihak Seksi Sosial Kecamatan Kebonpedes dan akhirnya ditemukan keluarganya dihubungi dan mendatangi Polsek Kebonpedes,” imbuh Kapolsek.

“Alhamdulillah wanita tersebut akhirnya sudah ditemukan oleh keluarga di Polsek Kebonpedes dan diserahkan kepada keluarganya,” pungkas cap Kapolsek Kebonpedes. (Red).

Berita Lainnya