Polsek Indramayu Bersama TNI Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja Pantekosta

Indramayu – koranprogresif.co.id – Personil Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda jabar bersama TNI melakukan pengamanan kegiatan kebaktian awal Tahun 2022 di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (01/01/2022).

Dalam pengamanan kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi, S.H, M.H dengan kuat 6 (Enam) Personil terdiri dari Satuan Polres Indramayu, Polsek Indramayu, dan Koramil Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi mengatakan tujuan pengamanan kegiatan kebaktian dalam rangka Ibadah Misa Natal dan Ibadah menyambut awal Tahun 2022 untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Jemaat yang sedang melaksanakan ibadah.

“Disamping memberikan rasa aman, pihaknya juga memberikan himbauan kepada Jemaat agar menerapkan protokol kesehatan yang ketat diantaranya semua yang hadir memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tutur Kapolsek di damping Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek berharap dengan dilakukannya pengamanan ini umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat.

“Harapan kami agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian.” Tukas AKP H. Suhendi. (Red)

Berita Lainnya