Polsek Gunungpuyuh Bagikan Paket Sembako Ke Warga Terdampak Harga BBM

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Polsek Gunungpuyuh bagikan puluhan paket komoditi sembako terhadap warga yang tinggal di kawasan Jalan Merbabu Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Kamis (8/9/2022) sore.

Sedikitnya 25 paket sembako berisikan beras, mie instan dan minyak goreng dibagikan Polsek Gunungpuyuh terhadap warga yang terdampak penyesuaian harga BBM subsidi.

Hal itu disampaikan Kapolsek Gunungpuyuh, AKP Maulana Arif usai membagikan paket sembako.

“Sesuai dengan perintah dan atensi dari pak Kapolres, sore ini Polsek Gunungpuyuh membagikan 25 paket berisikan komoditi sembako kepada warga terdampak penyesuaian harga BBM subsidi yang tinggal di sekitar Jalan Merbabu. Adapun komoditi sembako yang kami berikan berupa beras, mie instan dan minyak goreng,” ujar AKP Maulana Arif kepada awak media.

“Pengadaan komoditi sembako ini merupakan salah satu upaya kami khususnya Jajaran Polsek Gunungpuyuh untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM subsidi,” sambungnya.

Masih kata AKP Maulana Arif, InsyaAlloh kegiatan ini akan terus kami lakukan secara bertahap tentunya dengan menyasar warga yang betul-betul terkena dampak dari penyesuaian harga BBM subsidi ini, katanya. (Red).

Berita Lainnya