Polsek Citamiang Salurkan Bantuan Warga Penderita Penyakit Epilepsi

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Aksi terpuji kembali diperlihatkan Polri saat Polsek Citamiang, Polres Sukabumi Kota salurkan bantuan sosial kepada warga yang menderita sakit menahun yang tinggal di Jalan Tipar Gang Amarta RT. 003/006 Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Sabtu (10/9/2022) malam.

Adalah Kapolsek Citamiang, AKP Arif Sapta Raharja didampingi sejumlah personel memberikan bantuan berupa komoditi sembako, perlengkapan kesehatan serta tali asih berupa uang terhadap warga penderita penyakit epilepsi yang kini mengalami kerapuhan tulang disertai hilang indra penglihatan sejak lama.

“Alhamdulilah malam ini saya Kapolsek Citamiang bersama anggota mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang menderita sakit menahun,” ujar Kapolsek Citamiang, AKP Arif Sapta Raharja kepada awak media.

“Adapun bantuan yang kami serahkan tadi berupa komoditi sembako, perlengkapan kesehatan serta tali asih berupa uang yang tentunya harapan kami bisa sedikit membantu meringankan beban beliau untuk kehidupannya sehari-hari,” terangnya.

AKP Arif Sapta Raharja juga menjelaskan, warga yang disantuninya tersebut merupakan salah satu warga yang harus mendapatkan perhatian dari berbagai pihak.

“Tentunya warga yang menderita sakit menahun ini sangat membutuhkan perhatian kita, bantuan kita, baik dari keluarganya, tetangga, warga sekitar atau bahkan pihak lainnya, karena dengan kondisi beliau saat ini sangat memprihatinkan,” jelasnya.

“Kami berharap apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk beliau dan semoga ke depan, ada lagi para dermawan yang berkenan untuk membantu atau menyisihkan rezekinya untuk beliau,” singkatnya. (Red).

Berita Lainnya