Polsek Cikedung Bagikan Masker Gratis Serta Himbau Pentingnya Protokol Kesehatan kepada Masyarakat

Indramayu – koranprogresif.co.id – Personil Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Ops Non Yustisi protokol Kesehatan.

Ops Non Yustisi protokol Kesehatan Polsek Cikedung di gelar di Jl. Raya Jamvak – Tugu Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Selasa (28/12/2021).

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung Ipda Junata mengatakan kegiatan Ops Non Yustisi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Cikedung.

“Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan agar masyarakat sadar akan bahaya dari virus corona,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Sambung Ipda Junata, dalam kegiatan itu Personil Polsek Cikedung menyampaikan himbauan dan teguran lisan kepada warga yang masih abai terhadap protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah.

Selain memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) dan teguran lisan, pihak kami juga membagikan masker kepada warga yang masih belum memakai masker dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

“Dengan adanya kegiatan rutin ini diharapkan masyarakat semakin sadar akan penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas”, tutur Kapolsek Ipda Junata. (Red)

Berita Lainnya