Polsek Balongan Menggelar Layanan Vaksinasi di Masjid AT Taqwa Desa Tegalsembadra

Indramayu – koranprogresif.co.id – Dalam rangka percepatan vaksinasi, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan instansi Pemerintah dan tenaga kesehatan setempat menggelar layanan vaksinasi, di Masjid AT Taqwa Desa Tegalsembadra, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Rabu (13/4/2022) Malam.

Dalam kesempatan itu, dihadiri langsung Kapolsek Balongan, AKP H.Saripudin, S.H., Camat Balongan, Iing Kuswara, Kepala Puskesmas Balongan, Dr.g. Nova Natalia, Kuwu Desa Tegalsembadra, Sutaryo.

Kapolsek Balongan, AKP H.Saripudin mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, bahwa pihaknya hadir dalam kegiatan itu sebagai komitmen untuk menjaga keamanan serta kesehatan masyarakat di tengah aktivitas masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai komitmen kami untuk menjaga keamanan serta kesehatan masyarakat di tengah aktivitas masa pandemi Covid-19 saat ini,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (14/4/2022) Pagi.

Kapolsek menyebut, Polsek Balongan Polres Indramayu berkomitmen untuk terus mendekat dan melayani masyarakat.

“Kami ingin memastikan semangat besar masyarakat untuk beribadah dan menjaga kesehatan dapat berjalan dalam satu waktu bersamaan,” terangnya.

Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi setiap hari harapannya seluruh warga terhindar dari penyebaran Covid-19. (Red)

Berita Lainnya