Polsek Balongan Gelar Apel Kesiapan di Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya

Indramayu – koranprogresif.co.id – Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gelar apel kesiapan jelang Nataru di Pos Pengamanan Ops Lilin Lodaya pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 di Wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jumat (24/12/2021).

Kegiatan tersebut rangkaian dari Ops Lilin Lodaya pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 di Wilayah hukum Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin SH didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa pengamanan yang dilakukan Polres Indramayu dan instansi terkait untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif saat perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Ia menyebut, dalam pelaksanaan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru akan mengedepankan kegiatan kepolisian yang bersifat antisipatif proaktif melalui penyampaian himbauan serta teguran terkait penerapan Pendisiplinan Protokol Kesehatan, guna pencegahan Covid-19.

Pelaksanaan pos pengamanan tersebut dilaksanakan selama 9 hari terhitung mulai tanggal 24 Desember 2021 S/D 2 Januari 2022 dan hari ini merupakan H1 pelaksanaan Ops Lilin Lodaya.

“Dengan adanya kegiatan Ops Lilin Lodaya ini diharapkan situasi kamtibmas lancar serta dalam pelaksanaan pengamanan baik kegiatan pengamanan arus lalu lintas, Obyek Vital milik negara dan pengamanan Akan lonjakan pengunjung dipantai indah laut balongan serta himbauan kepada masyarakat baik himbauan keselamatan berlalu lintas maupun prokes Covid 19 dapat berjalan dengan baik dan lancar.” Harap Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin. (Red)

Berita Lainnya