Polres Sukabumi Kota Lakukan Pengamanan Aksi Damai dan Kawal DPC Diaga Muda Indonesia

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Polres Sukabumi Kota melakukan pengamanan aksi damai yang dilakukan di Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (DPTR) Kabupaten Sukabumi. Sebanyak 99 personel Kepolisian Resor Sukabumi Kota, melakukan pengamanan aksi yang berlokasi di Jalan Pelabuhan 2 nomor 479, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Selasa (25/01/2022).

“Hari ini, Kepolisian Resor Sukabumi Kota, melakukan pengamanan aksi damai yang dilakukan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Diaga Muda Indonesia Kabupaten Sukabumi. Pada aksi kali ini, sedikitnya diikuti oleh 100 orang peserta aksi, yang dipimpin langsung oleh koordinator aksi saudara Ahmin Supyani,” ujar Kapolsek Lembursitu, AKP DEDI SURYADI, S.E., M.SI.

Lanjutnya, pada aksi damai yang berlangsung saat ini, masa peserta aksi mengajukan sedikitnya 3 tuntutan kepada DPTR Kabupaten Sukabumi, untuk bisa segera diakomodir.

“Alhamdulillah, aksi damai kali ini, berjalan kondusif. Peserta aksi, diterima langsung oleh Kepala DPTR Kabupaten Sukabumi, Ir Asep Rahmat Mulyana,” bebernya.

Masih menurut AKP Dedi, setelah melakukan audiensi, para peserta aksi menerima hasil audiensi yang nantinya akan diteruskan kepada Bupati Sukabumi, untuk segera ditindak lanjuti.

“Pada pukul 10.45 waktu setempat, peserta aksi membubarkan diri, setelah mengikuti audiensi yang dilakukan dengan DPTR Kabupaten Sukabumi. Kami selaku pihak pengamanan, mengapresiasi kepada para peserta aksi, yang telah menjaga kondusifitas selama aksi berlangsung. Serta selalu menerapkan protokol kesehatan, selama berlangsungnya aksi damai tersebut,” tandasnya. (Red).

Berita Lainnya