Polres Majalengka Lakukan Pengamanan Kunker Komisi VI DPR RI Ke PT RNI Unit II PG.Jatitujuh

Majalengka – koranprogresif.co.id – Pihak Kepolisian Resort Majalengka Polda Jabar bersama Polsek Jatitujuh Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi VI DPR RI ke PT.RNI Unit II Pabrik Gula Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Selasa (5/4/2022).

Pelaksanaan pengamanan ini dipimpin Kabag Ren Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar didampingi Kasat Intelkam AKP Jonaidi, Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedy Joko Lelono, Wakapolsek IPTU Joko Susanto,Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Majalengka IPDA Mardiyono dan diikuti personil Polres Majalengka dan Polsek Jatitujuh.

Kunjungan Kerja Komisi VI DPR RI ke PT.RNI Unit II PG.Jatitujuh ini Dalam Rangka Peninjauan Kesiapan Holding ID Food menjelang Puasa dan Lebaran, Sebagai upaya menjaga ketersediaan dan stabilitas harga pangan yang mengalami Fluktuasi harga.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ren Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar mengatakan, Pengamanan ini dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan obyek yang melaksanakan kegiatan berjalan dengan aman,tertib dan lancar,”pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedy Joko Lelono menyampaikan Guna untuk mengantisipasi kerawanan telah di laksanakan Pengamanan Personil Sat Sabhara Polres Majalengka dan Personil Polsek Jatitujuh sebanyak 37 Personil.

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman lancar tertib dan terkendali,”tuturnya. (Red)

Berita Lainnya