Polres Ciko Tetapkan Tersangka Pelaku Tabrak Lari

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Polres Cirebon Kota tetapkan pelaku tabrak lari yang memakan 2 orang korban di Kawasan Stadion Bima dan Jl.Brigjen Darsono Lampu Merah Cideng dijadikan tersangka.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar mejelaskan, adapun peristiwa tersebut berawal pelaku RNM melakukan pengancaman kepada Tukang parkir yang berada di Shelter Bima Cirebon dengan mengangkat kerah baju tukang parkir. Namun dari arah belakang ada seseorang yang memukul RNM Hingga terjatuh.

Setelah RNM sadar Dia langsung menuju ke mobil Minl Bus Daihatsu Xenia Dengan No Pof F-1258 KS dan Meninggalkan CH di Shelter Bima Cirebon untuk menyelamatkan diri dari Amukan Massa.

“Saat melarikan diri RNM menabrak 1 Buah Sepeda Motor Yamaha Mio nopol E 5576 BS di Pertigaan Patung Bima Cirebon dan kembali menabrak 1 Buah Sepeda Motor Yamaha Mio NoPol E-4964-CV di Lampu Merah Cideng,” ujar Kapolres saat konferensi pers, Selasa (11/1/22).

Sesampainya di tikungan Bata, mobil yang dikemudikan .RNM terhenti dikarenakan situasi arus lalu lintas macet. “Kami amankan pelaku dari amukan massa,” jelasnya.

Kapolres menambahkan, pelaku RNM dikenakan pasal 311 Jo 312 UU RI No. 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkatan Jalan dengan pidana penjara paling lama 4 tahun atau denda paling banyak Rp. 78 juta rupiah.

Berita Lainnya