Plt Wadansat Brimob Hadiri Pembukaan Latihan Gabungan dan Reuni Paskibra di Palembang

Mitra TNI74 views

 

Palembang – koranprogresif.co.id, 25 Februari 2024, Plt Wadansat Brimob Kompol Maryuni SH M.Si, mewakili Dansat Brimob Polda Sumsel, menghadiri acara pembukaan Latihan Gabungan dan Reuni Paskibra Sekota Palembang. Acara tersebut diikuti oleh siswa sebanyak 300 orang dari berbagai SMA, SMK, dan Madrasah Aliyah Sedrajad.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah perwakilan dari berbagai instansi pendidikan dan organisasi di Kota Palembang, antara lain Kadiknas Kota Palembang yang diwakili oleh Ibu Yulis Spd., Kepala Bidang Idiologi Wawasan Nusantara dan Kebangsaan Kota Palembang, Bapak Drs. Saiful Rahman M.Si., Ketua PPI Kota Palembang, Bapak Rico Mandala ST., serta Ketua IPP Kota Palembang, Hanum.

Acara pembukaan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara siswa-siswa paskibra se-Kota Palembang serta meningkatkan keterampilan dan semangat kebangsaan melalui latihan gabungan. Diharapkan melalui kegiatan ini, para peserta dapat memperoleh pengalaman berharga dan membangun solidaritas yang kuat dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk bangsa dan negara.

(Red)

Berita Lainnya