Pisah Sambut Kasie Pidum dan Kasie BB Kejari Jakarta Barat

Hukrim, Nusantara691 views

Jakarta – koranprogresif.co.id – Momen yang tepat hanya waktu menjelang berganti tahun 2022, Kejaksaan Negeri Jakarta Barat adakan Pisah Sambut, Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) yang baru, Sunarto, SH, MH menggantikan yang lama Hernando, SH, MH dan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) yang baru yaitu, Fariando Rusmand, SH, MH menggantikan yang lama bertugas yaitu M. Bimo Nugroho, SH.

Acara dimulai pukul pada 9.00 Wib s/d 11.00 dilanjutkan pukul 14.00 Wib.

Pisah Sambut dihadiri beberapa Pejabat teras dari Kejari Jakarta Barat, Kepala Kejaksaan Jakbar, Dwi Agus Afianto, SH MH, Kasie Pidum Sunarto, SH, MH, Kasie Intelijen Edwin l Beslar, SH, MH, Kasi Pidsus Reopan Silalahi, SH, MH, Kasubagbin, Josep Christian, SH, MH, Kasie Datun, Ny. Anggia, SH, MH, Kasie Rampasan BB, Fariando Rusmand, SH, MH mengantikan yang lama M.Bimo Nugroho, SH dan dihadiri di Jaksa Fungsional serta Staf Kejari Jakarta Barat.

Sambutan diawali, Kasie Rampasan Barang Bukti (PB3R), M. Bimo mengatakan, Saya sangat berterima kasih selama tugasnya dibantu beserta tim yang solid.

Lanjutnya lagi bahwa, ia tadinya tak terpikir dan tak ada angan-angan tugas di Kejari Jakarta Barat, namun karena kehendak Allah bisa bekerja bertugas di Kejari Jakbar, ungkap Bimo saat sambutannya.

Selanjutnya, Fariando Kasie Rampasan dan Barang Bukti (PB3R), kami meminta agar bisa didukung dan menjadi tim yang solid oleh seluruh jajaran Kejari Jakbar dalam rasa kekeluargaan, tungkas mantan Intelijen kejaksaan Banten kepada yang hadir.

Dilanjutkan sambutan Kasie Pidum Sunarto mengatakan, tanpa dukungan dari seluruh pihak dan para Kepala Seksi, bila ada kesalahan agar bisa ditegur dan bisa Karena manusia adalah tempat yang salah. “Insya Allah kami memberikan warna dalam tugas. Dan dukungan kepada Kajari,” ungkap mantan Kasie Datun Kejaksaan Depok Sunarto kepada yang hadir.

Kemudian sambutan dilanjutkan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat mengatakan dalam sambutannya, kami mengharapkan semua Struktur kejaksaan bisa membawa Aspirasi di Kejari Jakbar, bagaimana kita bisa membangun sinergitas agar bisa bekerja semaksimal mungkin.

Lanjutnya lagi, kita bekerja agar bisa konsisten dan dinamis dalam bekerja, jelas Kajari Jakbar, Dwi Agus Afianto kepada jajarannya. (Eddy Barat).

Berita Lainnya