Pesan Serda Nanang Saat Dampingi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di TK Pamardi Siwi

Demak – koranprogresif.co.id – Babinsa Mrisen, Serda Nanang Guntur C bersama dengan bhabinkamtibmas Bripka Budi Pranoto melaksanakan pendampingan vaksinasi anak umur 6-11 Tahun di TK Pamardi Siwi yang terletak di Desa Mrisen, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, Sabtu (22/01/2022).

Kedatangan Babinsa bersama dengan bhabinkamtibmas disambut langsung kepala Sekolah TK Pamardi Siwi, Ibu Sri Murningsih, S.Pd. Selain melaksanakan pemantauan vaksinasi, babinsa juga memantau secara langsung pembelajaran yang sudah Full Day.

“Alhamdulillah saat ini kami bisa kembali bersilaturahmi dan melaksanakan pendampingan pelaksanaan vaksinasi di TK Pamardi Siwi dan melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun,” kata Serda Nanang.

Serda Nanang menyampaikan, saat ini di sekolah sudah mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka. Maka, sesuai dengan program Pemerintah, untuk menciptakan Herd Immunity dilingkungan sekolah, dalam hal ini TNI-Polri memiliki tanggungjawab untuk melakukan edukasi dan sosialisasi. “Harapan kami dengan vaksinasi penyebaran covid-19 bisa ditekan dan kita bisa beraktifitas secara normalseperti sebelum covid-19 melanda,” ungkap Babinsa.

Senada Kepala Sekolah TK Pamardi Siwi, Ibu Sri Murningsih, S.Pd mengapresiasi babinsa yang selalu memberikan sosialisasi dan sosialisasi berbagai hal disaat pandemi. Salah satunya memberikan motivasi terhadap anak saat vaksinasi anak untuk usia 6-11 tahun.

Untuk menindaklanjuti vaksinasi ini, pihak sekolah juga sudah memberikan surat penyataan persetujuan dari orang tua/wali murid.

“Harapan kami pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan baik dang lancar tanpa kendala apapun,” tutupnya. (Red/Pendim 0716/Demak).

Berita Lainnya