Pertebal Keimanan, Dandim Ikuti Peringatan Isra’ Mi’raj di Pendopo Tulungagung

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Dandim 0807/Tulungagung, Letkol Czi Nooris Agus Rianto, S.I.P mengikuti pelaksanaan kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M yang diselenggarakan oleh Pemkab Tulungagung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Jl. R.A Kartini No. 01 Kelurahan Kampungdalem, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (20/02/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini beberapa tokoh penting, antara lain Pj Bupati Tulungagung, Dr. Ir. Heru Suseno, M.T., Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung, Marsono, S.Sos, Kabag SDM Polres Tulungagung, Kompol Sucipto, S.H, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Tulungagung, Agus Prijanto Utomo, serta Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Kediri, KH. Abu Bakar Abdul Jalil beserta undangan lainnya.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dandim 0807/Tulungagung menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif Pemerintah Kabupaten Tulungagung dalam menyelenggarakan peringatan ini, yang diharapkan dapat memberikan inspirasi dan pencerahan bagi seluruh peserta.

Pj Bupati Tulungagung, Dr. Ir. Heru Suseno, M.T menekankan pentingnya memanfaatkan momen Isra’ Mi’raj sebagai sumber inspirasi untuk pembimbing sikap dan langkah-langkah kehidupan sehari-hari. Beliau berharap agar peringatan ini dapat membawa peningkatan yang signifikan, baik dari segi kualitas maupun kuantitas, dalam perjalanan hidup yang penuh harapan.

“Peringatan Isra’ Mi’raj, mari kita jadikan sebagai media atau pedoman pencerahan bagi sikap dan tindakan kita, sehingga dari waktu ke waktu, dari hari ke hari amaliah kita akan terus mengalami peningkatan, baik dari segi kualitas maupun kuantitas,” ungkap Pj Bupati Tulungagung.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Tulungagung, mempererat tali silaturahmi antarwarga, dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. (Red).

Berita Lainnya