Personil Satbrimob Polda Sumsel Melakukan Penyekatan Mobil Bermuatan Besar dalam Operasi Ketupat Musi 2024

Mitra TNI98 views

 

Sumsel – koranprogresif.co.id, Personil Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) terlibat dalam penebalan operasi ketupat dengan melakukan penyekatan terhadap mobil bermuatan besar. Langkah ini diambil untuk melancarkan arus balik Lebaran 2024 di wilayah Polda Sumsel.

Dalam operasi tersebut, personil Satbrimob Polda Sumsel diposisikan strategis di titik-titik rawan kemacetan. Mereka melakukan pemeriksaan terhadap mobil-mobil bermuatan besar yang melintas, terutama yang diduga dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Dansat Brimob Polda Sumsel Kombespol Susnadi Sik , menyatakan bahwa langkah penyekatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik dan arus balik Lebaran. Dengan adanya penyekatan ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan yang berpotensi mengganggu kenyamanan masyarakat yang melakukan perjalanan.

Hingga saat ini, operasi penyekatan mobil bermuatan besar dalam operasi ketupat berjalan lancar. Personil Satbrimob Polda Sumsel tetap siaga dan siap mengambil tindakan cepat dalam mengatasi berbagai potensi gangguan yang mungkin timbul selama periode arus mudik dan arus balik Lebaran.

(Red)

Berita Lainnya