Personel Satgas Pam Pembangunan Gudang Logistik BNPB Yonif 751/VJS Menjemput Masyarakat Untuk Berobat ke Puskesmas Distrik Sinak Menggunakan Tandu

Mitra TNI72 views

 

Papua-Sinak – koranprogresif.co.id, Satgas Pembangunan Gudang Logistik BNPB Yonif 751/VJS kembali memberikan pertolongan Kesehatan kepada Masyarakat berupa penjemputan masyarakat yang sakit di Honai untuk diantarkan berobat menuju Puskesmas, dimana pasien sudah tidak mampu untuk jalan kaki menuju Puskesmas. Distrik Sinak, Kab. Puncak.(16/4/2024)

Pos Satgas yang bertempat di Koramil 02 / Sinak didatangi oleh masyarakat yang meminta bantuan untuk mengantarkan keluarganya yang sakit dan akan berobat menuju Puskesmas Distrik Sinak. Personel Satgas segera mendatangi Honai yang berada di Kampung Gulauw Muara untuk melaksanakan penjemputan pasien dengan menggunakan tandu.

“Siang hari ini Satgas Yonif 751/VJS kembali membantu masyarakat dalam penjemputan pasien yang sakit dikarenakan tidak mampu jalan menuju Puskesmas untuk melaksanakan berobat. Diketahui pasien sakit demam tinggi dan keluarga kesulitan untuk mengantar berobat ke Puskesmas, sehingga Personel Satgas membantu pengantaran Korban menggunakan tandu” Terang Mayor Inf Erwan Harliantoro, S.H., M.Han, selaku Dansatgas Yonif 751/VJS.

Masyarakat yang sakit demam tinggi tersebut adalah Bapak Jackson yang sudah sakit demam tinggi dari 2 hari yang lalu dan belum mendapat pertolongan kesehatan. Sehingga keluarga pasien meminta untuk Personel Satgas membantu mengantar ke Puskesmas.

“Dalam menjalankan tugasnya pokok untuk melaksanakan Pengamanan Pembangunan Gudang Logistik, Satgas Yonif 751/VJS juga semaksimal mungkin bisa membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekitar Distrik Sinak” Tutup Dansatgas.

(Red)

Berita Lainnya