Personel Korem 142/Tatag Jaga Kebugaran Tubuh

Mamuju – koranprogresif.co.id – Memelihara dan meningkatkan kebugaran tubuh serta hidup sehat terbebas dari segala penyakit adalah dambaan setiap orang, berbagai cara akan dilakukan guna meningkatkan daya tahan tubuh terlebih lagi dalam masa pandemi covid-19 ini.

Pagi ini, 26 Januari 2022 nampak terlihat personel Korem 142/Tatag melaksanakan lari pagi dengan route diluar kesatriaan yang diawali peregangan oleh personel Jasrem 142/Tatag.

Kajasrem 142/Tatag, Kapten Arh. Bahtiar sebelum pelaksanaan lari pagi menekankan, faktor keamanan diri pada saat lari, tidak memaksakan apabila kondisi fisik sudah tidak memungkinkan untuk berlari.

“Yang mengetahui kondisi fisik adalah saudara sendiri, oleh karenanya dalam pelaksanaan lari apabila ada yang tidak mampu agar keluar barisan dan istirahat,” ucap Kajasrem.

Dirinya juga menekankan, bagi personel yang kategori LA/LLA (Limit atas dan Luar limit atas) agar benar – benar mengikuti pembinaan fisik ini dengan baik sehingga postur ideal yang diingingkan dapat tercapai.

“Bagi personel LA/LLA telah dibuat program khusus untuk pelaksanaan pembinaan fisik, diharapkan tetap dipedomani,” tandas Kajasrem. (Red).

Berita Lainnya