Persit Kodim Tulungagung Peringati HUT Ke-78 Dengan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Rejoagung

Mitra TNI35 views

 

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), Ny. Irma Nooris Agus Rinanto, Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0807/Tulungagung, bersama pengurus dan anggota Persit Kodim Tulungagung, melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Rejoagung, Jalan Pahlawan Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (02/04/2024).

Upacara ziarah di TMP Rejoagung dimulai dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, diikuti dengan momen pengheningan cipta untuk mendo’akan mereka. Ny. Irma Nooris Agus Rinanto memimpin peletakan karangan bunga, yang kemudian diikuti dengan tabur bunga oleh para pengurus dan anggota Persit Kodim Tulungagung.

Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Ny. Irma Nooris Agus Rinanto juga mengajak masyarakat untuk mengenang jasa para pahlawan dan mempertahankan semangat patriotisme.

Acara ziarah rombongan dan tabur bunga di TMP Rejoagung Tulungagung ini, dihadiri oleh para pengurus dan anggota Persit Kodim Tulungagung yang turut mengikuti prosesi ziarah. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk menghargai jasa para pahlawan dan meningkatkan semangat patriotisme dalam menjaga keutuhan negara Indonesia. (Red).

Berita Lainnya