Peringati HUT Ke-77 TNI, Korem 081/DSJ Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Madiun – koranprogresif.co.id – Jajaran TNI dan Polri yang ada di wilayah Korem 081/DSJ khususnya Kota dan Kabupaten Madiun melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Memperingati HUT ke-77 TNI Tahun 2022 bertempat di Gedung Serba Guna Jenderal Sudirman jalan Pahlawan no 50 Kota Madiun, Kamis (6/10/22).

Ratusan peserta yang sangat antusias terdiri TNI, Polri, Brimob, PNS TNI, Persit dan Ibu Bhayangkari ikut ambil bagian dalam kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI tahun 2022 tersebut.

Dengan mengambil tema “TNI adalah kita”, merupakan wujud bahwa jati diri TNI merupakan bagian dari kita semua, lebih lanjut dalam memaknainya, yaitu dengan setetes darah yang kita sumbangkan melalui kegiatan Bakti sosial donor darah ini akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkannya, dengan setetes darah yang diberikan maka akan tumbuh sejuta mimpi dan memberikan harapan serta bisa menikmati kehidupan di alam ini.

Darah yang disumbangkan dalam kegiatan ini akan bermanfaat bagi orang lain yang sangat memerlukan, dibarengi dengan. Hati tulus ikhlas, tanpa membeda bedakan ras, golongan, keyakinan dan latar belakang lainnya, seperti yang dijelaskan Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko (Kapenrem 081/DSJ) saat ditemui di lokasi.

‚ÄúDarah yang kita sumbangkan ini kita dasari dengan niat hati yang ikhlas dan kita berikan kepada siapa saja yang membutuhkan tanpa membedakan siapapun orangnya, dan kita semua mempunyai tujuan yang mulia yakni menyelamatkan jiwa orang lain,” terang Kapenrem 081/DSJ.

Ketua PMI Kota dan Kabupaten Madiun sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka HUT TNI Ke 77 yang diselenggarakan Jajaran Korem 081/DSJ, Yonif Para Raider 501/BY, Polri, Brimob, Persit dan ibu Bhayangkari, kegiatan ini telah dapat membantu dalam ketersediaan darah yang ada di Kota dan Kabupaten Madiun. (Red).

Berita Lainnya