Perhatian Bapak Kasad Berupa Bingkisan Lebaran Merupakan Berkah Hari Raya Idul Fitri 1445 H Bagi Personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml di Perbatasan RI-PNG

TNI Polri78 views

Merauke – Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul fitri 1445 H 2024 M, segenap prajurit Satgas Pamtas Yonif 726/Tml yang saat ini bertugas di perbatasan RI-PNG telah menerima bingkisan lebaran dari Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Rabu (10/04/2024).

Perhatian Pimpinan TNI AD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak kepada seluruh personel yang saat ini sedang melaksanakan tugas operasi sangat besar, hal ini terbukti pada hari sebelum lebaran seluruh prajurit Satgas Yonif 726/Tml telah menerima pembagian bingkisan lebaran yang telah diterima di seluruh jajaran Pos Satgas.

Dansatgas Yonif 726/Tml, Letkol Inf Anta Sihotang, S.Sos., M.Han. menyampaikan telah membagikan bingkisan lebaran tersebut dengan aman dan lengkap. Mewakili seluruh segenap prajurit Tamalatea, Dansatgas merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas perhatian yang sangat besar dari Bapak Kasad.

Bingkisan lebaran tersebut telah dibagikan ke 22 Pos Satgas Pamtas, masing-masing personel mendapatkan bingkisan yang dikemas dalam nuansa lebaran yang menjadi berkah saat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Walaupun saat ini para prajurit jauh dari keluarga dan orang-orang tercinta, namun mereka bersyukur dan berterima kasih kepada Pimpinan TNI serta TNI AD yang telah memberikan perhatian kepada seluruh prajurit yang sedang bertugas di perbatasan RI-PNG.

Tentunya perhatian besar ini memberikan moril yang tinggi bagi seluruh personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml yang sudah bertugas di perbatasan RI-PNG selama kurang lebih 9 bulan ini, untuk dapat terus menjalankan tugas pengamanan di perbatasan RI-PNG, secara optimal demi memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara Indonesia.

Berita Lainnya