Pererat silahturahmi babinsa bantu warga bersihkan Parit di desa binaan

TNI Polri114 views

Sentajo Raya – Kegiatan Karya bakti merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Disamping itu salah satu tugas pokok sebagai aparat teritorial yaitu bintara pembina desa adalah ikut membantu dan menjadi pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan, seperti halnya yang dilakukan Koptu Parman Edi melaksanakan kegiatan Karya Bakti membersihkan parit Jalan di Desa Jalur Patah Kec. Kuantan Tengah Kabupaten kuantan singingi, Sabtu, (24/02/2024).

Sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah. Koptu Parman Edi tanpa ragu mengambil sampah di dalam parit bersama warga, supayah parit tidak di penuhi oleh sampah di wilayah Binaan.

Kegiatan karya bhakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga untuk membantu masyarakat Agar terhindar dari penyakit dan jalan yang nampak lebih baik.

“Dengan adanya lingkungan yang bersih, diharapkan akan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Sebagai aparat teritorial, saya sangat senang dan bangga atas kepedulian warga yang antusias saling bahu membahu bergotong royong dalam pembersihan parit ini,” tutupnya.

Berita Lainnya