Perbantuan Kodim Tulungagung untuk Arus Balik, Keamanan dan Kelancaran Pemudik

Mitra TNI70 views

 

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Dalam rangka memastikan kelancaran arus balik pemudik pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri, Serda Wijanarko dan Serda Hadi Cahyono bersama dengan petugas lainnya dari berbagai instansi telah melaksanakan perbantuan pengamanan di Pos Pelayanan Lebaran tahun 2024 di Stasiun Tulungagung, Senin (15/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Serda Wijanarko dan Serda Hadi Cahyono, bersama dengan petugas dari Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), Polisi Militer (PM), Security, dan Tenaga Kesehatan (Nakes), dengan total 10 orang, memantau pergerakan arus balik para pemudik setelah melaksanakan perayaan Idul Fitri.

Tujuan utama dari perbantuan ini adalah untuk memastikan keamanan, kenyamanan, dan ketertiban para pemudik selama proses arus balik. Dengan adanya kehadiran para petugas, diharapkan pemudik dapat pulang ke tempat asalnya dengan aman dan lancar.

Serda Wijanarko menyatakan bahwa, perannya dalam perbantuan ini adalah untuk mendukung kelancaran proses arus balik pemudik.

Dengan kerja keras dan koordinasi yang baik antara semua pihak terkait, diharapkan proses arus balik ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. (Red).

Berita Lainnya