Pengawasan Prokes Terus Dilaksanakan Polsek Patrol

Indramayu – koranprogresif.co.id – Pengawasan protokol kesehatan terus dilakukan oleh Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Patrol, Rabu (23/3/2022).

Hal tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Patrol di masa PPKM Level 3 di Kabupaten Indramayu.

“Kami terus melakukan pengawasan disipilin protokol kesehatan dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mengabaikan aturan prokes Covid-19. Apalagi sekarang adanya varian Omicron yang saat ini sudah masuk di Jawa Barat,” ujar Kapolsek Patrol, Kompol Sunardi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif.

Kapolsek juga menjelaskan berbagai strategi terus dioptimalkan dalam memutus penyebaran Covid-19, salah satunya peningkatan vaksinasi guna membentuk kekebalan kelompok, jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dirinya juga menambahkan bahwa wabah Covid-19 ini belum berakhir, bahkan sekarang ada varian baru omicron. “Maka dari itu, jangan lengah untuk menerapkan protokol kesehatan dan lakukan vaksinasi,” ujarnya.

Berita Lainnya