Pendiri Pelita Baru, Resmi Jadi Plt. Ketua PWI Kabupeten Sukabumi

Nasional103 views

FOTO BERSAMA-Selesai acara foto bersama dengan Plt. Ketua PWI Kabupaten Sukabumi, H.RM. Danang Donoroso (red-baju kaos biru langit). (Foto Dok).

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Kendati hanya bertugas cuma enam bulan sebagai Plt, Ketua PWI Kabupaten Sukabumi dan atas dasar hukum admistrasi PWI Provinsi Jawa Barat H. RM. Danang Donoroso, Sabtu belum lama ini (03-02-2024) di Sekretariat PWI Kabupaten Sukabumi, siap menjalankan amanahnya yang diterimanya.

H.RM. Danang Donoroso, selain sebagai pendiri pelitabaru.com juga sosok pemimpin sebagai Ketua Korwil II PWI Jawa Barat, merasa menerima amanah yang ditemani rekan kerjanya Irwan Nasir, langsung mengadakan kunjungan kerja ke Sekretariat PWI Kabupaten Sukabumi yang disambut unsur pengurus dan anggota.

Menurut H.RM. Danang Donoroso, mulai hari ini, sesuai mandat PWI Provinsi Jawa Barat, saya diberi amanah untuk menjadi Plt. Ketua PWI Kabupaten Sukabumi, diawali dengan silaturahmi invesi bersama jajaran pengurus serta anggota yang tercatat di PWI Kabupaten Sukabumi, imbuhnya.

Untuk diketahui semua rekan-rekan pers, tegasnya pembenahan struktural secara administratif dan concern terhadap suksi pelaksanaan konferensi, perlu diketahui lanjutnya, tugas saya sendiri disini sebagai pemenuhan administratif keorganisasian, mengenai program kerja dan kepengurusan masih yang lama, ungkapnya.

Sementara Asep Solihin alias Aves Ketua PWI Kabupaten sebelumnya mengatakan, dengan hadirnya sosok pemimpin dari Jawa Barat, ini menjawab ajuan hasil pleno yang direncanakan bakal digelar konferensi 2023, namun dikarenakan ada beberapa hal sehingga kegiatan diundur, tandasnya.

Untuk itu, ungkap Asep Solihin didampingi Budi Muhamad Dharmawan beserta para anggota lainnya, selamat datang di Sukabumi, kata Asep Solihin hadirnya Mas Danang Donoroso diyakini akan membawa PWI Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi. Meskipun hanya tugas untuk 6 bulan ke depan sambil mengisi kekosongan ketua baru, imbuhnya.

Intinya, Asep Solihin tegaskan, kegiatan hari ini yakni proses penyambutan Plt. Ketua PWI Kabupaten Sukabumi sekaligus silaturahmi bersama jsjaran pengurus dan para anggota lainnya.

“Sesuai apa yang disampaikan Mas Danang Donoroso tadi, untuk tahap awal akan segera dilakukan validadi keanggotaan dan fokus untuk pelaksanaan pemilihan Ketua PWI yang baru,” ungkapnya. (Aki Yunus/Agus Teguh).

Berita Lainnya