Pemkab Kapuas Luncurkan Call Center dan Siaran Radio Streaming 91.4 FM

Politik400 views

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Dalam rangka memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan terbaik dan terpercaya dalam informasi dan pengaduan yang ada di seputar Kabupaten Kapuas, Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas membuka layanan Call Center pusat informasi dan pengaduan melalui WhatApp 0821-7777-5960 yang dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat dari pukul 07.00 s.d 20.00 WIB.

Selain Call Center, Diskominfo juga membuat beberapa channel resmi melalui aplikasi media sosial YouTube dengan nama “RSPD KAPUAS FM 91,4 MHZ”, akun resmi Facebook dengan nama “Rspd Kps Sembilansatuempat”, serta aplikasi android “Indonesia Streaming” yang dapat diunduh di Play Store. Di dalam aplikasi Indonesia Streaming ini, masyarakat dapat mencari alamat siaran radio khusus Kabupaten Kapuas pada kolom pencarian dengan kata kunci “RSPD Kapuas”.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Hartoni U. Sawang berharap, dengan diberikannya pelayanan Call Center serta beberapa channel resmi aplikasi streaming di media sosial ini, dapat membantu dan memperluas informasi seputar Kabupaten Kapuas yang masyarakat bisa dapatkan dimanapun mereka berada selama masih terkoneksi jaringan internet

“Layanan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas jangkauan informasi kepada masyakarat Kabupaten Kapuas melalui siaran radio streaming dan juga dapat menyampaikan informasi mengenai pembangunan, pendidikan dan hiburan yang ada di Kabupaten Kapuas,” tuturnya.

Lebih lanjut, Hartoni juga berharap, melalui diberikannya pelayanan ini, masyarakat dapat mendapatkan informasi-informasi yang terjamin dan terpecaya kebenarannya, sehingga dapat terhindar dari berita-berita hoax yang banyak beredar pasca pemilu ini. (Tatang Progresif).

Berita Lainnya