Pejalan Kaki Pagi “BAROKAH” Jadi Perhatian Pemilik “VILLA”

Nusantara, Sosbud272 views

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Tidak terduga, tutur YANTO SUPRIYANTO riang, Selasa (18/1/22) sekitar pukul 17:37 sore hari. Yang mana, ungkap YANTO via WA ke para anggotanya Komunitas Pejalan Kaki Barokah terima undangan langsung dari MULYADI pemilik VILLA di Selabintana Kabupaten Sukabumi, sekitar Pondok Halimun (PH), diketahui juga MULYADI sebagai warga masyarakat RT.005.

Kami terus terang, merasa gembira diundang untuk datang Ke VILLA nya, begitu pula teman teman LANSIA (Red-Lanjut Usia 60 tahun lebih) serentak mendukung, katanya.

YANTO menghimbau, seluruh anggota diharapkan mengikutinya, terutama bagi pemilik motor untuk membawa yang tidak punya motor sehingga anggota dapat hadir semuanya. “Start, untuk Ke villa/PH jam 07:30 dari lapangan VOLLI,” imbuhnya.

Sementara anggota lainnya balas WA tersebut, antaranya TUNGGUL ARHASTIO, “Start jalan kaki atau gimana naik Angkot”. KIPRI ANO, “Ashiaaap”.

Sedangkan H. UYA SUMIRAT S. “Mohon maaf kepada rekan-teman Pejalan Kaki, saya tidak bisa ikut Ke PH, selamat menikmati tetap semangat”. Namun, dirinya sempat Kirim banyolan WA-nya “Ini jemuran Pa’YANTO SUPRIYANTO, tadi di TINGGALKEUN KA PH HE.he..he…he….”.

Lain lagi dengan JOHNNY K HADIMAJA (67 tahun) kesan dan pesannya. “Sungguh asyik, penuh kenangan yang tidak bisa dilupakan, mudah-mudahan laen waktu dengan season yang lebih menjanjikan dan ada berapa teman yang tidak hadir Insya Allah pada acara selanjutnya bisa menikmati jalan santai dan joging,” ucapnya. (AKI YUNUS).

Berita Lainnya