Peduli Warga Terdampak, Danramil 07/Cikarang Salurkan Paket Sembako

Bekasi – koranprogresif.co.id – Danramil 07/Cikarang, Kapten Inf Nurfatoni, Babinsa Koramil 07/Cikarang Utara, Pelda Solikhin bersama 6 orang Babinsa melaksanakan komsos pengamanan pembagian sembako.

Apapun sembako sebanyak 850 paket beras@10 kg oleh yayasan Budha Suci, berlokasi di SD 01 Cikarang Kota, Kec Cikut, Kab Bekasi, yang diketuai oleh Veryanto dari Yayasan Budha Suci, Sabtu (16/4).

Paket Sembako dibagikan untuk warga yang kurang mampu di Desa Cikarang Kota, Kec Cikarang Utara.

Hadir dalam kegiatan bansos, Bapak Enop Chan, SH, MH, MM, Camat Cikarang Utara, Danramil 07/Cikarang, Kapten Inf Nurfatoni, Kades Cikarang Kota, Bapak Rahmad.

Bansos ini bertujuan dalam rangka berbagi kasih sesama untuk meringankan beban masyarakat Kp. Harapan Baru, Desa Cikarang Kota.

Pelaksanaan tetap jaga prokes agar tidak terjadi hal-hal dalam massa pandemi covid-19.

Ucapan terima kasih dari unsur muspika atas bantuannya. “Semoga bansos dapat bermanfaat untuk warga Cikarang kota,” ungkap Enop Can.

Sementara itu, Danramil 07/Cikarang Kapten Inf Nurfatoni mengatakan, bantuan paket sembako tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat di bulan ramadan yang masih di masa pandemi Covid-19.

“Ini sangat membantu warga untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari,” kata Danramil.

Semoga kegiatan serupa bisa menjadi contoh bagi masyarakat ataupun lainnya yang mempunyai rezeki lebih untuk membantu sesama. (Red)

Berita Lainnya