Peduli Warga Kurang Mampu, Babinsa Kodim 0802 Bagi Sembako di Wilayah Desa Binaan

Ponorogo – koranprogresif.co.id – “Teruslah berbuat maksimal dan melakukan yang terbaik dan selalu bersyukur”. Demikian himbauan dan arahan dari Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S.Sos, M.Han kepada seluruh anggota Kodim 0802/Ponorogo tak terkecuali para Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang setiap hari selalu berada dan bersama dengan warga di wilayah Desa Binaan, Kamis (13/07/2023).

Seperti halnya yang dilakukan anggota Koramil Tipe B 0802/05 Kauman, Kodim 0802/Ponorogo, Sertu Indra Kristiana, Babinsa Plosojenar, hari ini melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke rumah Ibu Suratin, salah satu warga Dusun Cuwet, Desa Plosojenar, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo.

Disamping anjangsana dan silaturahmi, Sertu Indra Kristiana juga membawa oleh – oleh sembako yang diperuntukkan buat Ibu Suratin yang kondisinya kurang mampu yang dikategorikan Keluarga Prasejahtera.

“Alhamdulillah hari ini bisa melaksanakan anjangsana atau silaturahmi di rumah Ibu Suratin. Ini adalah salah satu upaya kami untuk lebih mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga di wilayah desa binaan,“ katanya.

Sebagaimana tampak pada gambar, dalam anjangsana tersebut, Sertu Indra Kristiana juga berkesempatan memberikan bingkisan sembako kepada Ibu Suratin yang memang kodisinya dalam kekurangan ekonomi. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya