Peduli Warga Binaan, Babinsa Serka Ihak Hadiri Sosialisasi Warga

Bekasi – koranprogresif.co.id – Babinsa Serka Ihak dan Bimaspol Aiptu H. Sukur bersama LSM dan Anggota BPD Desa Tanjung Sari melaksanakan kegiatan dan sosialisasi peduli lingkungan untuk warga masyarakat di Kp. Panjang RT 08/04 dan Kp. Jati RT 10/Rw 05 Desa Tanjung Sari, Kec. Cikarang Utara, Kab. Bekasi, Senin (31/1).

Kegiatan sosialisasi pembahasan perencanaan pemberdayaan warga masyarakat Desa Tanjung Sari yang berada di sekitaran wilayah Industri untuk mendapatkan pekerjaan mengutamakan warga yang ada di lingkungan kawasan industri.

“Warga sangat berterima kasih kepada Bapak Kepala Desa dan segenap tokoh masyarakat serta pemerintahan Desa yang akan memperdayakan warganya yang belum bekerja untuk mengurangi pengangguran,” ujar Babinsa.

Babinsa menghimbau kepada warga agar bekerja sama dan mendukung program ini.

Babinsa Serka Ihak tidak bosan-bosannya memberikan himbauan tentang kesehatan dan kebersihan lingkungan.

“Jangan lupa untuk pakai masker, demi Menjaga tertularnya wabah virus omicron yang sekarang sudah masuk ke daerah-daerah mudah-mudahan kita di berikan kesehatan,” pintanya.

Ia menekankan, warga masyarakat agar mematuhi prokes, tidak melaksanan kegiatan yang bersifat berkerumun dan hindari kegiatan-kegiatan yang mengundang orang banyak, agar terhindar dari covid-19 dan omicron. (Red)

Berita Lainnya