Peduli Santri, Danramil 05/Balaraja Pimpin Jum’at Berkah

Mitra TNI75 views

Tigaraksa – koranprogresif.co.id, Peduli santri, Danramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Ali Maskuri SE berbagi kasih terus di alirkan ke warga masyarakat, Danramil 05/Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Ali Maskuri SE memimpin langsung Jum’at berkah di Kampung Pondok Gede RT 06/01 Desa Sukamulya Kecamatan Kabupaten Tangerang, Jum’at (16/02/2024).

Dalam persiapan kegiatan Jum’at berkah tersebut melibatkan seluruh Babinsa Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa di bantu Wanra Koramil 05/Balaraja.

Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE menjelaskan, pembagian nasi kotak ini merupakan bagian dari upaya Koramil 05/Balaraja dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat termasuk para santri.

“Jumat berkah ini bertujuan untuk berbagi berkah kebaikan dan kebahagiaan serta mengajak saudara – saudara yang mampu untuk ikut berkontribusi dalam kebaikan,” ujarnya.

Lebih lanjutnya Danramil mengatakan, dengan kegiatan ini dapat menjadi sarana bersilaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

”Semoga silaturahmi melalui Jum’at Berkah ini bisa terus berlanjut sehingga kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat terus terjaga,” harapnya.

Sementara, salah satu santri Ponpes Roudlatul Falahiyah mengucapkan terima kasih atas nasi box yang di berikan kepada kami. “Alhamdulillah sebelum Sholat Jumat dapat nasi kotak dari anggota Koramil Balaraja, semoga ini jadi pahala dan sehat dan sukses selalu amin,” ucapnya.

(Red)

Berita Lainnya