Peduli Lingkungan di Sepanjang Jalan, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Bersama-sama Warga Kampung Kuller Lakukan Pembersihan

TNI Polri72 views

Merauke – Menyongsong Minggu pagi yang Cerah, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan di sepanjang jalan Kampung Kuller dengan melakukan karya bhakti, Minggu (25/02/2024).

Serda Amal Ma’ruf bersama personel Pos Kuller dan warga Kampung Kuller, Distrik Naukenjerai saling bahu membahu melakukan pembersihan fasilitas umum berupa jalan utama yang menghubungkan Kota Merauke dengan Kampung Keller.

Akses jalan ini merupakan penghubung satu-satunya melalui darat dari Kota Merauke ke Distrik Naukenjerai yang biasa dilalui oleh kendaraan masyarakat untuk melakukan aktifitas ekonomi dan kegiatan sehari-harinya.

Melihat kondisi di sepanjang pinggir jalan utama yang mulai kotor, warga bersama personel Satga melakukan pembersihan guna menciptakan lingkungan yang bersih, Indah, sehat dan nyaman untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan terhindar dari penyakit.

Program ini merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif 726/Tml guna menjaga dan menciptakan ketahanan wilayah yang sehat, maju dan berkembang di wilayah perbatasan RI-PNG.

Berita Lainnya