Peduli Lingkungan Binaan, Babinsa Tanjung Sari Hadiri Musrenbang

Bekasi – koranprogresif.co.id – Babinsa Serka Ihak melaksanakan kegiatan Musrenbang bersama tiga pilar, bertempat di Desa Tanjung Sari Kp. Kali Ulu RT 03 RW 02, Kec. Cikarang Utara, Kab. Bekasi, Kamis (13/1).

Musyawarah Desa (Musrenbang) dan pengajuan usulan Rencana kegiatan pembangunan tahun 2023.

Dalam kegiatan ini, di anjurkan kepada para RT/RW serta para tokoh masyarakat yang di undang dalam kegiatan Musrembang ini di berikan kesempatan mengajukan usulan-usulan pembangunan fasilitas umum yang di wilayahnya masih kurang agar mendata untuk di ajukan usulan tahun 2023.

Kepala Desa memberikan perintah langsung kepada para Rt agar secepatnya mengajukan data pengajuannya untuk di lanjutkan ke Pemda, jangan sampai terlambat untuk di ajukan.

Dalam kegiatan ini, Babinsa memberikan himbauan untuk warga masyarakat akan melaksanakan vaksin ketiga, dalam rangka mencegah virus omicron yang sekarang ini sudah ada di Indonesia.

“Mudah-mudahan warga masyarakat Desa Tanjung Sari, khususnya warga Kab. Bekasi tidak tertular dengan wabah tersebut,” ujar Babinsa.

Masih kata Babinsa, dengan vaksin yang ketiga tinggal menunggu dari Dinkes Kab. Bekasi, yang pelaksanaanya akan segera di laksanakan.

“Mari kita jaga kebersihan baik diri sendiri, keluarga dan lingkungan agar kesehatan terjamin,” pungkas dia. (Red)

Berita Lainnya