Pastikan Tahun Baru Aman, Babinsa Cikarang Bersama Unsur Terkait Laksanakan Pengamanan

Bekasi – koranprogresif.co.id – Di hari pertama pada awal tahun, Babinsa Koramil 07/Cikarang, Serka M Ropii Lubis, Sertu Muslimin, Serda Juanda bersama dengan unsur Polsek Cikarang melaksanakan pengamanan lokasi tempat peribadatan umar kristiani.

Adapun pengamanan di Gereja-gereja yang ada di wilayah Teritorial Koramil Cikarang, karena ini adalah rangkaian dengan kegiatan natal kemarin 25 Desember, Sabtu (1/1).

“Ini bertujuan karena demi nyaman dan kepercayaan masyarakat terhadap unsur TNI sebagai garda terdepan dalam melaksanakan jaminan keamanan masyarakat dalam segi apapun,” ujar Babinsa Sertu Muslimin.

Ia mengatakan, pada umumnya semua kegiatan rangkaian ibadah Natal dan malam tahun baru berjalan aman dan kondusif.

“Ini berarti adalah bukti kerja keras dari unsur aparat keamanan dan masyarakat yang saling sinergitas saling mendukung dan disiplin,” terangnya.

Ia berharap di tahun baru sebagai momen untuk introspeksi diri dan meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi berbagai permasalahan.

“Semoga di tahun 2022 ini, masyarakat Cikarang khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya dapat hidup aman, damai dan tentram dijauhkan dari segala ancaman dan penyakit,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya