Pastikan Lancar, Anggota Koramil dan Polsek Ngunut Bersinergi Amankan Kegiatan Gerak Jalan Umum

Nusantara, Sosbud187 views

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Ribuan warga Kecamatan Ngunut dari anak-anak hingga orang tua tumpah-ruah memadati ruas jalan protokol mulai dari depan Kantor Kepala Desa Balesono Kecamatan Ngunut menyaksikan Gerak Jalan Umum dalam rangka memperingati Rangka HUT RI Ke-77 Tahun 2022, Minggu (04/09/2022).

Ribuan masyarakat berkumpul untuk menonton peleton barisan dengan kostum kostum unik. Warga yang datang menyaksikan lomba gerak jalan dengan membawa payung dan bahkan bekal makanan, ribuan warga rela berpanas guna menyaksikan peleton maupun kerabat mereka mengikuti gerak jalan umum dalam memeriahkan HUT RI ke-77 tersebut.

Anggota Koramil Ngunut bersama Polsek Ngunut, bersinergi mengamanakan jalur yang dilalui oleh para peserta gerak jalan. Jalan yang dilalui para peserta merupakan jalan umum yang padat akan kendaraan bermotor. TNI dan Polri mengamankan titik-titik rawan kemacetan agar lalu lintas tetap bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Hal ini dilakukan mengingat peserta gerak jalan beregu memerlukan ruang badan jalan yang lebar saat melintasi rute.

“Kami sudah menempatkan beberapa anggota baik dari Koramil maupun Polsek untuk mengamankan titik-titik rawan kemacetan agar kegiatan gerak jalan kali ini dapat berjalan lancar,” ungkap Danramil Ngunut, Kapten Inf Sugeng Supriyadi. (Red).

Berita Lainnya