Pastikan Kesiapan Pemilu 2024, Dansatgas Yonif 726/Tml Dampingi Rombongan Forkopimda Provinsi Papua Selatan Lakukan Pengecekan di Kantor Distrik Sota

TNI Polri67 views

Merauke – Bertempat di Kantor Distrik, Kampung Sota, Distrik Sota, telah hadir Pj. Gubernur Papua Selatan, Danrem 174/ATW, Ketua KPU beserta rombongan Forkopimda lakukan pengecekan lapangan menjelang kesiapan Pemilu 2024, Senin (12/02/2024).

Kedatangan rombongan jajaran Forkopimda Provinsi Papua Selatan di Kantor Distrik Sota disambut langsung oleh Dansatgas Yonif 726/Tml, Wadanramil 1707-16/Sota, anggota Polsek Sota, Ketua PPD serta anggota PPS Distrik Sota.

Setibanya di kantor distrik Sota, rombongan langsung melaksanakan pengecekan Logistik Pemilu 2024 yang disimpan di salah satu ruangan kantor dan dijaga oleh anggota Polsek.

Pj. Gubernur mengecek segel kotak suara dan kelengkapan yang masih dalam keadaan terbungkus dengan rapi. Beliau juga menyampaikan bila ada kendala selama penyiapan agar segera dilaporkan supaya dapat diselesaikan sebelum pelaksanaan pencoblosan tanggal 14 Februari 2024.

Sebelum meninggalkan kantor Distrik Pj. Gubernur mengimbau kepada seluruh panitia penyelengara Pemilu serta komponen lainnya agar dapat saling membantu dan memaksimalkan Pemilu 2024 ini dengan hadirnya seluruh masyarakat untuk partisipasi menyalurkan hak pilihnya serta dapat menjaga pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai.

Berita Lainnya