Pastikan Brimob Kalbar Siap Hadapi Kamtibmas Kedepan Laksanakan Apel Gelar Pasukan dan Peralatan

TNI Polri128 views

 

Kalbar – koranprogresif.co.id, Apel gelar pasukan dan perlengkapan dalam rangka kesiapan Satbrimob Polda Kalbar menjelang pemilu 2024. Kamis (26/10/23).

Dalam rangka mengecek kesiapan personel dan perlengkapan yang dimiliki oleh satuan menjelang pemilu 2024 Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan menggelar apel gelar pasukan dan perlengkapan yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kalbar. Apel gelar pasukan dan perlengkapan ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh seluruh pejabat utama serta personel Satbrimob Polda Kalbar. Kegiatan apel gelar pasukan dan perlengkapan pagi hari ini Dansatbrimob Polda Kalbar mengecek seluruh kesiapan personel maupun perlengkapan yang dimiliki oleh satuan mulai dari mengecek kesiapan personel dalam menguasai perlengkapan, kebersihan perlengkapan dan kesiapan kendaraan dinas yang dimiliki oleh satuan yang nantinya akan digunakan pada saat pengamanan dilapangan.

Didalam amanatnya pada pelaksanaan apel gelar pagi hari ini Dansatbrimob Polda Kalbar menekankan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga netralitas mereka serta bijak dalam menggunakan media sosial. Beliau juga memerintahkan kepada para komandan untuk menunjuk personel dan melatih mereka agar nantinya pada pelaksanaan tugas dilapangan mereka sudah siap dan untuk mencegah terjadinya kesalahan prosedur pada saat penindakan dilapangan. Sebelum menutup amanatnya pada kegiatan apel gelar pasukan dan perlengkapan pagi hari ini beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel baik itu yang hadir pada pelaksanaan apel gelar di Mako Satbrimob Polda Kalbar maupun jajaran personel Satbrimob Polda Kalbar yang berada didaerah.

(Red)

Berita Lainnya