Pastikan Bebas Covid-19, Babinsa Disiplinkan Prokes

Bekasi – koranprogresif.co.id – Babinsa Serka Ihak bersama Pemdes melaksanakan kegiatan pengawasan prokes di kolam renang di Kp. Jagawana dan unsur pengelola kolam renang, Minggu (9/1).

Serka Ihak menjelaskan, kegiatan pengawasan PPKM yang berada di kolam renang di periksa satu persatu sebelum masuk dan menunjukan kartu vaksin dan aplikasi peduli lindungi.

“Untuk itu kepada pengunjung yang membawa anak agar mengawasi dan menjaga keamanan anak sewaktu berenang,” ujarnya.

Ia menuturkan, Kepala Desa Aparatur pemerintahan juga mengajak dan menghimbau kepada warga agar menjaga kesehatan dan kebersihan agar terhindar dari terjangkit penyakit bahaya penyakit covid-19.

Babinsa Serka Ihak tidak bosan-bosannya memberikan himbauan tentang wabah virus corona dan omicron yang saat ini ada di Indonesia dan mudah-mudahan di Wilayah Kabupaten Bekasi ini jangan tertular dan tidak ada di wilayahnya.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk tidak melaksanan kegiatan yang bersifat berkerumun dan hindari kegiatan kegiatan yang mengundang orang banyak, agar terhindar dari covid-19 dan agar selalu menjaga dan harus mematuhi protokol kesehatan dengan cara menerapkan 5M.

“Jalankan mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak dengan mengikuti prokes semoga di jauhkan dari wabah covid-19,” pungkas dia. (Red)

Berita Lainnya