Pastikan Aman, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Pengawalan Pengembalian Logistik Pemilu

TNI Polri810 views
Kutai Kartanegara. koranprogresif.co.id  – Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman Serka Nurkolis bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan dan pengamanan kotak suara dari TPS di Desa Bukit Jering yang akan dilakukan pengembalian logistik pemilu dari PPS ke PPK yang ada di Kecamatan Muara Kaman, Jumat 16/2/24.
Pengiriman Logistik pemilu tersebut juga turut di hadiri oleh panitia pemungutan suara (PPS), Babinsa, Bhabinkamtibmas dan anggota linmas di mana pemindahan kotak suara tersebut menggunakan ketinting untuk menuju ke kecamatan muara Kaman.
Serka Nurkholis mengatakan pengiriman kotak suara dapat berjalan dengan lancar berkat adanya kerja sama yang baik dari semua unsur yang ada sehingga kotak suara telah sampai di gedung BPU kecamatan Muara Kaman dalam kondisi lengkap dan aman ucapnya.
Pengamanan Pemilu 2024 yang di lakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dari pengiriman logistik hingga pengamanan proses pemungutan suara serta penghitungan hasil pencoblosan dari pagi hingga malam merupakan wujud rasa tanggung jawab dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu tambahnya.

Berita Lainnya