PASCA CUTI BERSAMA IDUL FITRI 1445 H/2024 M, DANLANTAMAL III JAKARTA MEMIMPIN APEL KHUSUS DAN HALALBIHALAL SELURUH PRAJURIT DAN PNS DI LINGKUNGAN LANTAMAL III JAKARTA

Mitra TNI63 views

Jakarta – koranprogresif.co.id, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. memimpin apel khusus dan halalbihalal yang diikuti oleh seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Lantamal III Jakarta pasca cuti bersama Idul Fitri 1445 H/2024 M bertempat di lapangan apel Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/04/2024)

Danlantamal III Jakarta dalam pengarahannya mengatakan “Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, Ramadhan telah berlalu dan cuti bersama sudah selesai saatnya kita semua untuk bersiap kembali bekerja dengan sebaik-baiknya. Apel khusus yang kita selenggarakan hari pertama pasca cuti bersama Idul Fitri 1445 H/2024 M ini adalah dalam rangka pengecekan personel setelah melaksanakan cuti bersama dan dilanjutkan halalbihalal guna saling memaafkan sekaligus mempererat tali silaturahmi. Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Lantamal III Jakarta dan Lana-Lanal jajaran karena mampu menjaga dan melaksanakan pengamanan pribadi, keluarga dan dinas selama pelaksanaan cuti bersama sehingga semuanya dapat berjalan aman dan lancar tidak ada kejadian yang menimbulkan kerugian personel maupun material”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menjelaskan “Saya juga mengucapkan terima kasih atas kedisiplinan seluruh personel Lantamal III Jakarta dalam menjalankan cuti bersama secara tertib, tetap menjaga soliditas dan sinergitas dengan satuan TNI, Polri dan seluruh komponen bangsa lainnya sehingga dapat menjaga situasi serta kondisi tetap aman dan kondusif. Segera menyesuaikan kembali dengan suasana dan saatnya kembali fokus bekerja. Saya berharap cuti bersama Idul Fitri 1445 H/2024 M yang panjang selama sepuluh hari dapat meningkatkan kita semua untuk membangun semangat baru dan kembali fokus bekerja dengan semangat yang lebih kuat dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi Lantamal III Jakarta. Tumbuhkan kembali semangat kerja agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan jadikan cuti bersama sebagai momentum bagi kita semua untuk bekerja dengan semangat baru untuk memberikan pengabdian terbaik kepada TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal III Jakarta, bangsa dan negara”.

Sebelum mengakhiri pengarahannya, Danlantamal III Jakarta menegaskan “Kita semua harus tetap menjaga kesehatan jasmani maupun rohani sehingga tetap produktif dan dapat melaksanakan aktivitas dengan baik guna menyelesaikan tugas pokok dan fungsi Lantamal III Jakarta. Laksanakan olahraga secara rutin dan teratur guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar terhindar dari serangan penyakit sehingga dapat menjalankan tugas sehari-hari dengan sebaik-baiknya”.

(Red)

Berita Lainnya