Panglima TNI Dukung Upaya Pemerintah Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Rakyat

TNI Polri306 views
Jakarta – Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. didampingi Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. dan Irjen TNI Laksdya TNI Dr. Angkasa Dipua. S.E.,M.M., M.Tr Opsla  disaksikan oleh Komisaris PT. UBS Untung Yahya mewakili Dirut Eddy Susanto meresmikan Gedung Graha UBS Gold Tower PT. Untung Bersama Sejahtera (UBS) yang berlokasi di Jalan Kenjeran 395 – 399 Surabaya, Jawa Timur, Jumat (1/9/2023).
Panglima TNI menyampaikan bahwa lebih dari 41 tahun UBS telah berdiri dan berkarya sebagai produsen perhiasan emas dan logam mulia terkemuka di Indonesia, berbagai inovasi telah dan terus dihadirkan oleh UBS agar lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, beragam produk telah dihadirkan di tengah-tengah masyarakat dengan kualitas yang terbaik, dan pada hari ini satu lagi terobosan inovasi yang telah hadir yaitu UBS Tower.
Menurut Laksamana TNI Yudo Margono, UBS Tower adalah sebuah maha karya yang akan semakin menunjukkan eksistensi PT. Untung Bersama Sejahtera sekaligus jadi magnet untuk menarik minat masyarakat berinvestasi dengan membeli emas. “Persaingan global di sesama antara negara sangat ketat bahkan ada 96 negara menjadi pasien IMF.  Ini tentunya UBS hadir di saat situasi dunia seperti ini dan mampu berkompetitif atau  bersaing secara global. Ini membanggakan, khususnya perusahaan Republik Indonesia bersaing secara global,” tuturnya.
Panglima TNI berharap semoga dengan gedung yang baru ini nanti muncul pelaksanaan-pelaksanaan baru sehingga PT. UBS akan terus berinovasi, berkembang dalam memberikan kontribusi nyata bagi pertumbuhan ekonomi serta keberlanjutan industri emas di Indonesia dan PT. UBS tentunya ikut berkontribusi untuk memajukan perekonomian negara.
“Semoga PT. UBS terus maju dan bisa menyerap tenaga kerja yang banyak lagi, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di sekitar Surabaya dan masyarakat lainnya serta dapat beroperasi lebih maju lagi dan semakin jaya,” pungkasnya.

Berita Lainnya