Panda Lantamal XII Kirim Casis Bintara Pria/Wanita PK TNI AL Gel. I T.A. 2024 ke Seleksi Tingkat Pusat Lapetal Malang

Mitra TNI71 views

 

Pontianak – koranprogresif.co.id, Lantamal XII,- Aspers Danlantamal XII Pontianak Kolonel Laut (KH) Muhibuddin berangkatkan 9 calon siswa (Casis) Dikmaba PK Gelombang I TA.2024 prajurit TNI Angkatan Laut Panda Lantamal XII Pontianak untuk mengikuti seleksi Pantukhir tingkat Pusat di Lapetal Malang Jawa Timur. Jl. Komodor Yos Sudarso No1. Kalimantan Barat, Kamis (18/04/2024).

Sebelum pemberangkatan 9 casis yang terdiri dari 6 pria dan 3 wanita ini dilaksanakan pengecekan adminstrasi di ruang validasi staf personel Lantamal XII guna memeriksa dan memastikan kebenaran data yang dimasukan dengan data yang telah dimiliki atau terdokumentasi dengan maksud untuk menghasilkan data yang valid sesuai yang dimilki casis tersebut saat akan diberangkatkan.

Dalam arahannya, Aspers Danlantamal XII mewakili Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS mengucapkan selamat kepada para casis yang telah dinyatakan lolos seleksi Pantukhir Daerah Lantamal XII Pontianak, sekaligus mengingatkan kepada seluruh casis untuk terus menyiapkan diri menghadapi tahapan seleksi tingkat pusat.

“Pesan saya kepada para casis, agar selalu menyiapkan diri kalian dengan baik, jaga kekompakan sesama casis tetap jaga kesehatan, agar tidak ada yang sakit, selalu tenang dan konsentrasi dalam menghadapi item kegiatan seleksi di tingkat pusat. Perlu diketahui bahwa kalian adalah putra putri terbaik yang mewakili Pontianak untuk mengikuti seleksi tingkat pusat dan sekaligus juga membawa nama baik Panda Lantamal XII Pontianak”. Jelas Aspers Danlantamal XII.

“Saya berharap kepada para orang tua dan keluarga yang saat ini turut mengantar, mari kita sama-sama mendoakan anak-anak kita yang ada di depan kita ini berangkat mengikuti seleksi tingkat pusat, kita doakan mudah-mudahan mereka diberikan kelancaran dan kesuksesan sehingga bisa lolos serta mengikuti pendidikan Bintara”. Harap Aspers Danlantamal XII.

(Red)

Berita Lainnya