Pameran Pembangunan Jambi Expo 2023, Dibuka Gubernur Al Haris

Jambi – koranprogresif.co.id – Gubernur Jambi, Al Haris beserta Ibu di dampingi oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani memotong Pita dalam rangka pembukaan Pameran Pembangunan Jambi Mantap Expo 2023.

Pegelaran pameran pembangunan Jambi Mantap Expo 2023 di buka oleh Gubernur Jambi berlangsung pada 3 hingga 8 Desember 2023 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, pembukaan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gubernur Jambi didampingi Wakil Gubernur Jambi bersama istri, Selasa (3/1/2022).

Gubernur Jambi menyampaikan pada pidato pembukaan pameran, melalui Jambi Mantap Expo 2023 ajang ini dapat meningkatkan pendapatan pelaku UMKM.

“Pembukaan Jambi Mantap Expo 2023 tujuannya kita ingin mengangkat derajat UMKM, kita yang hari ini cukup banyak dan mereka sudah berani membuat produk berkualitas tinggal pasarnya, karena mereka sudah membuat dan pemerintah harus mendukung dari segi pembinaan, modal dan mereka punya taraf hidup yang baik,“ kata Al haris.

Menurut Al Haris, pameran Jambi Mantap Expo 2023 ini mengangkat dan meyakinkan pelaku UMKM bahwa produk UMKM layak untuk dipasarkan di tingkat nasional.

“Karena yang sulit membangun konfiden mereka dan hari ini kita coba yakin produk Jambi yang
layak di tingkat nasional,“ ungkapnya.

Pihaknya mengajak semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama selama gelaran Jambi Expo 2023.

“Selama berlangsung Expo ini berharap, mudah-mudahan bisa menjaga ketertiban dan keamanan meski pencabutan PPKM,“ sebut mantan Bupati Merangin itu. (Sofyan).

Berita Lainnya