Olahraga Bersama TNI AL Sebagai Wadah Silaturahmi

Jakarta – koranprogresif.co.id – TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Induk Koperasi Angkatan Laut (Inkopal) menyelenggarakan kegiatan Olahraga Kewasgiatan Spersal dan Satker Mabesal bersama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, bertempat di Sagoro Jogging Track, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jum’at (8/12).

Kegiatan Olahraga Bersama yang dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi khususnya di lingkungan Mabesal ini diawali dengan foto bersama, dilanjutkan Senam Kesegaran Jasmani dan jalan sehat mengelilingi Sagoro Jogging Track.

Kasal mengawali jalan sehat dengan mengibarkan bendera start sebagai tanda dimulainya jalan sehat. Selama jalan sehat, danau Sagoro dihiasi dengan atraksi racing boat yang diketuai oleh Laksma TNI (Purn) Rahmat Hartoyo.

Usai jalan sehat, para pejabat dihibur dengan panggung hiburan, pembagian door prize dan pengundian Grand Prize 2 unit motor. Selain itu juga disiapkan 3 unit TV 50 inch, 1 buah Lemari Es 2 pintu, 5 unit TV 32 inch, 3 buah Lemari Es 1 pintu dan 15 unit Sepeda Gunung.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama yaitu, Wakasal, Lakdya TNI Erwin S. Aldedharma beserta pejabat utama Mabesal, dan pejabat TNI AL di luar Mabesal. (Red).

Berita Lainnya